Senin, 01 Februari 2016

Kembalikan lagi ketempatnya semula

Lama aq mikir. Hubungan aq ma kamu ini apa sih?
Dibilang teman lebih.
Di bilang ada hubungan spesial nggak juga
Beberapa kali aq coba tanya kamu.
Tapi kamu slalu ngalihin aja tanpa jawab,
Sampai waktu malam itu aq baru ngerti saat kamu bilang
kalo kamu trauma untuk pacaran jarak jauh dan LDR an.
Berarti bagi kmu aq cman sekedar teman

Dan aq nggak mungkin sebebal itu juga kan
Masih senang dengan kebaikan dan perhatian kamu.
Karna bagiku hubungan antara sesama teman nggak sebaik dan seperhatian itu.
Atau mungkin karna aq terbiasa berteman ama cowok yang cuek kali yah.
Jadi rasa aneh aja berteman dengan cowok yg terbiasa baik
Dan perhatian ke semua teman ceweknya kayak kamu.

Jujur aq suka dan nyaman ama kmu.
Tapi sayangnya kamu ke aq tuh nggak serius dan cuman isengan doank.
Jadi aq takut untuk jatuh kedalam lobang yg sama dua kali

Aq malah dtinggalin gtu aja saat aq dah suka dan cinta,
Sampai2 aq susah untuk ngilangin rasa itu
Dan ngebutuhin waktu hampir 6 th untuk bisa terbuka lagi dengan hati yg lain

Jadi aku akan berusaha untuk mengembalikan lagi semuanya ketempat semula
Aku dan Kamu 





0 komentar:

Posting Komentar