Ini Tentang Aku

Malam ini .....

Ditemani suara rintik hujan dan dingin nya malam

Aku memikirkan banyak hal 

Tentang aku, tentang hidup ku, dan lebih banyak lagi tentang kamu

Aku tidak pernah mengerti apa tujuan mu saat kembali menghampiri ku

Aku telah lama mengikhlaskan kamu pergi

Namun kamu kembali dengan seribu alasan saat meninggalkan aku tanpa perasaan

Rasa yang telah ku simpan rapi kembali mempengaruhi pikiran dan hatiku

Keinginan bersama, memiliki, menyusun harapan yang dulu hancur

Tapi ternyata aku salah, lagi dan lagi

Aku mengerti tujuan mu dan alasan mu kembali

Bukan untuk aku dan bukan karna aku

Kamu kembali hanya untuk memenuhi keingintahuan kamu tentang aku, bagaimana aku setelah kamu tinggalkan begitu saja kala itu

Apakah kamu sendiri yang gagal dan aku bagaimana?

Aku yakin sekarang kamu puas karna ternyata aku juga tidak lebih baik

Aku mengerti dan memahami itu dari setiap komunikasi yang kembali kita bangun

Selamat tinggal malam .... 

Semoga kamu memcapai tujuan hidup mu



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Mu

Sebanyak yang kamu mau