Senin, 01 Februari 2016

Kembalikan lagi ketempatnya semula

Lama aq mikir. Hubungan aq ma kamu ini apa sih?
Dibilang teman lebih.
Di bilang ada hubungan spesial nggak juga
Beberapa kali aq coba tanya kamu.
Tapi kamu slalu ngalihin aja tanpa jawab,
Sampai waktu malam itu aq baru ngerti saat kamu bilang
kalo kamu trauma untuk pacaran jarak jauh dan LDR an.
Berarti bagi kmu aq cman sekedar teman

Dan aq nggak mungkin sebebal itu juga kan
Masih senang dengan kebaikan dan perhatian kamu.
Karna bagiku hubungan antara sesama teman nggak sebaik dan seperhatian itu.
Atau mungkin karna aq terbiasa berteman ama cowok yang cuek kali yah.
Jadi rasa aneh aja berteman dengan cowok yg terbiasa baik
Dan perhatian ke semua teman ceweknya kayak kamu.

Jujur aq suka dan nyaman ama kmu.
Tapi sayangnya kamu ke aq tuh nggak serius dan cuman isengan doank.
Jadi aq takut untuk jatuh kedalam lobang yg sama dua kali

Aq malah dtinggalin gtu aja saat aq dah suka dan cinta,
Sampai2 aq susah untuk ngilangin rasa itu
Dan ngebutuhin waktu hampir 6 th untuk bisa terbuka lagi dengan hati yg lain

Jadi aku akan berusaha untuk mengembalikan lagi semuanya ketempat semula
Aku dan Kamu 





Minggu, 18 Oktober 2015

it's me

Baru sesaat aku merasakan kembali bahagia
Baru sesaat aku menikmati lagi tentang cinta
Baru sesaat aku merasakan lupa akan rasa sakit terluka
Baru sesaat aku tak lagi mengenal apa itu kecewa
Baru sesaat dan benar benar hanya sesaat

Semua kembali seperti semula
Semua kembali lagi ke satu titik
Titik ??? yaaaaah titik
Titik dimana semuanya kembali berkumpul
Luka kecewa sakit .....
Sakit ???
Yaaah benar .... sakitnya ditinggalkan
Sakitnya dilupakan

Tapi itulah aku dan jalan hidup ku



Sabtu, 03 Oktober 2015

Untuk Kedua Kali

satu hari, satu minggu, satu bulan, dua bulan bahkan tiga bulan
tanpa kusadari waktu berjalan dengan sangat cepat
dan aku semakin terpaku pada mu
tanpa ku tau kapan dan bagaimana semua itu berawal
bercerita dengan mu mendengarkan suaramu menikmati candamu
dan tertawa bersama dengan lelucon lelucon jayus 
yang sering kamu bilang nggak jelas
aaah gila

haha haha haha
boleh kah aku tertawa????
karna itu amat sangat lucu menurutku

bagaimana tidak ......
aku malah berharap pada satu hal yang tidak pasti
dan pada satu hal yang tidak akan mudah untuk didapatkan

aku berharap pada satu hal yang mungkin hanya sesaat menurut mu

dan aku juga berharap dapat selamanya bercerita dengan mu mendengarkan suaramu menikmati candamu dan tertawa bersama mu
walau ku tau kamu bisa dengan mudah melupakan ku ceritaku suaraku candaku bahkan tawaku 
bagai air mengaliri sungai dan berakhir di laut

tapi dengan bodohnya aku ......
masih saja bahagia bercerita dengan mu, merindukan suaramu, menikmati candamu dan menyukai tawamu
meski itu tak akan berarti buat mu










 

Sabtu, 05 September 2015

Mungkin itu Cinta

terkadang aku bosan berada disini, terkadang aku senang akan kesempatan ini
terkadang aku muak dengan semua yang ada, terkadang aku bahagia pernah mendapatkannya
terkadang aku ingin secepatnya berlari keluar, terkadang aku berharap tidak pernah dikeluarkan


terkadang aku sangat ingin bisa bersamanya, terkadang aku takut akan kedatangannya
terkadang aku rindu dengan suaranya, terkadang aku benci bila dia datang mengganggu
terkadang aku suka, terkadang aku tak mengenalnya 


terkadang dan terkadang
semua itu terjadi bukan karna aku ingin atau aku tak ingin 

Minggu, 10 Agustus 2014

Bukan .....

Aku tak pernah tau ...
Kenapa ku slalu menunggu ...
Aku juga tak pernah tau ...
Apa sebenarnya yang aku cari .....
Namun sumpah aku juga tak pernah tau ....
Sampai kapan aku harus menunggu ... dan berapa lama aku harus tetap mencari

Sabtu, 09 November 2013

when my love is you

ku tutup kedua mataku, ku tutup ke dua telinga ku
tergambar jelas senyummu dalam pikiran ku
saat pertama kita bertemu
saat pertama aku menatap ke dua bola matamu
jantung ku yang sebelumnya tak pernah berdetak
berdegup dengan sangat kencang

tak pernah ada dalam angan ku ....
ternyata kau juga merasakan hal yang sama
berharap kita berdua dapat bersama sampai akhir
namun rintangan itu tak dapat ku daki 
walau telah dengan seluruh usaha

hanya satu yang dapat ku janjikan saat itu
dengan seluruh upaya aku pastikan kembali
tapi sakit dan kecewa 
kau tak bisa menungguku lebih lama
walau telah ku minta untuk bersabar sesaat
karna ku pasti akan kembali untukmu

tidak bisa dipungkiri sampai sekarang aku masih memikirkan mu
bagaimana kabar mu dan apakah kau bahagia disana
sendiri .............
 
Solok, 10 - 11 - 2013

Minggu, 06 Oktober 2013

Aku Hanya Ingin Menghindar

aku hanya ingin menghidar
terserah mereka mengatakan aku berusaha untuk melarikan diri
tak semua orang tau kalau jatuh itu sakit
tergores kembali di bekas luka lama yang belum seutuhnya sembuh

biarkan aku kali ini
jangan mendekat apa lagi mencoba meruntuhkan benteng yang telah ku bangun
aku hanya ingin menghindar
karna aku takut bahkan amat sangat takut
rasa ini tumbuh dan semakin besar

aku hanya ingin menghindar bukan berusaha untuk lari ...