Postingan

You are only one for me

Saat aku terpesona akan semua perhatian dan kata-kata cinta mu Saat aku percaya akan semua sikap mu pada ku Saat aku yakin akan semua  janji yang kamu ucapkan Saat aku merasa bahwa kamu sungguh laki-laki tempat aku bisa menyerahkan hidup dan diriku
Saat aku memberikan semua yang kamu minta Saat aku melakukan semua yang kamu inginkan
Saat banyak waktu yang telah kita lalui Saat banyak hal yang telah terjadi di antara kita
Sekarang aku tak lagi bisa untuk menemukan laki-laki lain di hati ku Sekarang aku tak bisa untuk melupakan mu sedikitpun Sekarang  kamu selalu berada di pikiran ku. Sekarang aku amat sangat merindukan mu
senyum mu, gelak tawa mu, kata-kata mu, suara mu tak sedetik pun pergi dari pikiran dan otak ku
Aku rindu kamu sayang, sangat dan amat sangat Walau seharusnya ku membenci mu, dengan teganya kamu meninggalkan ku hanya dengan sebuah kata MAAF di pesan terakhir mu.
Ya Allah akankah ada kesempatan bagiku untuk bisa mengembalikan dia kehidup ku lagi  Aku sayang dia, Aku cinta dia, dan Aku…

Kembalikan lagi ketempatnya semula

Lama aq mikir. Hubungan aq ma kamu ini apa sih? Dibilang teman lebih. Di bilang ada hubungan spesial nggak juga Beberapa kali aq coba tanya kamu. Tapi kamu slalu ngalihin aja tanpa jawab, Sampai waktu malam itu aq baru ngerti saat kamu bilang kalo kamu trauma untuk pacaran jarak jauh dan LDR an. Berarti bagi kmu aq cman sekedar teman
Dan aq nggak mungkin sebebal itu juga kan Masih senang dengan kebaikan dan perhatian kamu. Karna bagiku hubungan antara sesama teman nggak sebaik dan seperhatian itu. Atau mungkin karna aq terbiasa berteman ama cowok yang cuek kali yah. Jadi rasa aneh aja berteman dengan cowok yg terbiasa baik Dan perhatian ke semua teman ceweknya kayak kamu.
Jujur aq suka dan nyaman ama kmu. Tapi sayangnya kamu ke aq tuh nggak serius dan cuman isengan doank. Jadi aq takut untuk jatuh kedalam lobang yg sama dua kali
Aq malah dtinggalin gtu aja saat aq dah suka dan cinta, Sampai2 aq susah untuk ngilangin rasa itu Dan ngebutuhin waktu hampir 6 th untuk bisa terbuka lagi dengan hati yg lain
Ja…

it's me

Baru sesaat aku merasakan kembali bahagia
Baru sesaat aku menikmati lagi tentang cinta
Baru sesaat aku merasakan lupa akan rasa sakit terluka
Baru sesaat aku tak lagi mengenal apa itu kecewa
Baru sesaat dan benar benar hanya sesaat

Semua kembali seperti semula
Semua kembali lagi ke satu titik
Titik ??? yaaaaah titik
Titik dimana semuanya kembali berkumpul
Luka kecewa sakit .....
Sakit ???
Yaaah benar .... sakitnya ditinggalkan
Sakitnya dilupakan

Tapi itulah aku dan jalan hidup ku



Untuk Kedua Kali

satu hari, satu minggu, satu bulan, dua bulan bahkan tiga bulan
tanpa kusadari waktu berjalan dengan sangat cepat
dan aku semakin terpaku pada mu
tanpa ku tau kapan dan bagaimana semua itu berawal
bercerita dengan mu mendengarkan suaramu menikmati candamu
dan tertawa bersama dengan lelucon lelucon jayus 
yang sering kamu bilang nggak jelas
aaah gila

haha haha haha
boleh kah aku tertawa????
karna itu amat sangat lucu menurutku

bagaimana tidak ......
aku malah berharap pada satu hal yang tidak pasti
dan pada satu hal yang tidak akan mudah untuk didapatkan

aku berharap pada satu hal yang mungkin hanya sesaat menurut mu

dan aku juga berharap dapat selamanya bercerita dengan mu mendengarkan suaramu menikmati candamu dan tertawa bersama mu
walau ku tau kamu bisa dengan mudah melupakan ku ceritaku suaraku candaku bahkan tawaku 
bagai air mengaliri sungai dan berakhir di laut

tapi dengan bodohnya aku ......
masih saja bahagia bercerita dengan mu, merindukan suaramu, menikmati candamu dan menyukai tawamu
meski it…

Mungkin itu Cinta

terkadang aku bosan berada disini, terkadang aku senang akan kesempatan ini
terkadang aku muak dengan semua yang ada, terkadang aku bahagia pernah mendapatkannya terkadang aku ingin secepatnya berlari keluar, terkadang aku berharap tidak pernah dikeluarkan

terkadang aku sangat ingin bisa bersamanya, terkadang aku takut akan kedatangannya terkadang aku rindu dengan suaranya, terkadang aku benci bila dia datang mengganggu terkadang aku suka, terkadang aku tak mengenalnya 

terkadang dan terkadang
semua itu terjadi bukan karna aku ingin atau aku tak ingin

Bukan .....

Aku tak pernah tau ... Kenapa ku slalu menunggu ... Aku juga tak pernah tau ... Apa sebenarnya yang aku cari ..... Namun sumpah aku juga tak pernah tau .... Sampai kapan aku harus menunggu ... dan berapa lama aku harus tetap mencari

when my love is you

ku tutup kedua mataku, ku tutup ke dua telinga ku tergambar jelas senyummu dalam pikiran ku saat pertama kita bertemu saat pertama aku menatap ke dua bola matamu jantung ku yang sebelumnya tak pernah berdetak berdegup dengan sangat kencang
tak pernah ada dalam angan ku .... ternyata kau juga merasakan hal yang sama berharap kita berdua dapat bersama sampai akhir namun rintangan itu tak dapat ku daki  walau telah dengan seluruh usaha
hanya satu yang dapat ku janjikan saat itu dengan seluruh upaya aku pastikan kembali tapi sakit dan kecewa  kau tak bisa menungguku lebih lama walau telah ku minta untuk bersabar sesaat karna ku pasti akan kembali untukmu
tidak bisa dipungkiri sampai sekarang aku masih memikirkan mu bagaimana kabar mu dan apakah kau bahagia disana sendiri ............. Solok, 10 - 11 - 2013