Still loving you

Pagi ini pagi kemarin dan pagi esok

Selalu datang dan akan datang dengan caranya yang sama

Tak ada gunanya aku mengatakan

Walau harus dengan suara lantang

Bahwa aku benci .....

Aku muak dengan semua hari ku


Bukan semua tentang mereka

Bukan tentang apa yang kudapatkan

Tapi sungguh hanya tentang diriku

Jika bisa aku memutar waktu

Aku tak akan mengambil jalan bertemu kamu

Karna hanya saat bersama mu aku merasakan cinta

Saat bersama mu aku mempunyai harapan pernikahan


Namun pada akhirnya kamu meninggalkan ku

Tak akan sesakit ini kalau aku tidak mencintai mu

Tak akan sesulit ini melupakan mu kalau aku tidak rindu kamu

Aku membenci hari ku yang tak pernah lepas dari ingatan tentang kamu

Aku membenci hati ku yang masih saja mencintaimu





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Tentang Aku

Nama Mu

Sebanyak yang kamu mau