InI dUnIa Ku


Kadang aku berpikir, aku hidup dalam dunia tanpa pintu
Terkurung dengan gelap dan dingin
Usaha demi usaha ku lakukan untuk menguak celah-celah kecil
Meraung, menangis, menghantam, menerjang tanpa henti …..

Tapi …. !!
Semua tak berarti, dinding itu kokoh
Lelah, meronta, berteriaak, aaaaaarrrggggghhhhhhr, lenyap

Tersudut, kurasakan bening-bening hangat membelai lembut pipi ku
Air mata ???, benarkah itu ????
Ooohhhh Tuhaaaan, aku menangis,
Aku menangiiiisss Tuhan ku …..
Ooooohhhh aku menangis ..

Lidah ku kelu dengan bening air mata hangat masih berbekas di pipi ku
Tak sanggup, tak sanggup lagi aku untuk bangun
Tak sanggup lagi ku untuk berdiri
Sungguh tak sanggup untuk ku keluar, dari dunia ini
Dunia tanpa pintu ……

picture from here

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Tentang Aku

Nama Mu

Sebanyak yang kamu mau