Untuk Kedua Kali

satu hari, satu minggu, satu bulan, dua bulan bahkan tiga bulan
tanpa kusadari waktu berjalan dengan sangat cepat
dan aku semakin terpaku pada mu
tanpa ku tau kapan dan bagaimana semua itu berawal
bercerita dengan mu mendengarkan suaramu menikmati candamu
dan tertawa bersama dengan lelucon lelucon jayus 
yang sering kamu bilang nggak jelas
aaah gila

haha haha haha
boleh kah aku tertawa????
karna itu amat sangat lucu menurutku

bagaimana tidak ......
aku malah berharap pada satu hal yang tidak pasti
dan pada satu hal yang tidak akan mudah untuk didapatkan

aku berharap pada satu hal yang mungkin hanya sesaat menurut mu

dan aku juga berharap dapat selamanya bercerita dengan mu mendengarkan suaramu menikmati candamu dan tertawa bersama mu
walau ku tau kamu bisa dengan mudah melupakan ku ceritaku suaraku candaku bahkan tawaku 
bagai air mengaliri sungai dan berakhir di laut

tapi dengan bodohnya aku ......
masih saja bahagia bercerita dengan mu, merindukan suaramu, menikmati candamu dan menyukai tawamu
meski itu tak akan berarti buat mu










 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Tentang Aku

Nama Mu

Sebanyak yang kamu mau