You are only one for me

Saat aku terpesona akan semua perhatian dan kata-kata cinta mu
Saat aku percaya akan semua sikap mu pada ku
Saat aku yakin akan semua  janji yang kamu ucapkan
Saat aku merasa bahwa kamu sungguh laki-laki tempat aku bisa menyerahkan hidup dan diriku

Saat aku memberikan semua yang kamu minta
Saat aku melakukan semua yang kamu inginkan

Saat banyak waktu yang telah kita lalui
Saat banyak hal yang telah terjadi di antara kita

Sekarang aku tak lagi bisa untuk menemukan laki-laki lain di hati ku
Sekarang aku tak bisa untuk melupakan mu sedikitpun
Sekarang  kamu selalu berada di pikiran ku.
Sekarang aku amat sangat merindukan mu

senyum mu, gelak tawa mu, kata-kata mu, suara mu tak sedetik pun pergi dari pikiran dan otak ku

Aku rindu kamu sayang, sangat dan amat sangat
Walau seharusnya ku membenci mu, dengan teganya kamu meninggalkan ku hanya dengan sebuah kata MAAF di pesan terakhir mu.

Ya Allah akankah ada kesempatan bagiku untuk bisa mengembalikan dia kehidup ku lagi 
Aku sayang dia, Aku cinta dia, dan Aku sangat merindukan nya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Tentang Aku

Nama Mu

Sebanyak yang kamu mau