That I Want to Tell You



Pertemuan memang tak pernah bisa untuk di pastikan dan direncanakan sesuai dengan kemauan kita sendiri
Namun semua itu benar-benar atas kehendak Dia Yang Maha Kuasa
Saat kita sangat ingin bertemu tapi tak pernah dipertemukan
Saat kita sangat tidak ingin untuk berjumpa tapi malah dipertemukan bahkan bisa jadi dipersatukan

Begitulah rasa yang aku punya saat ini
Ada keinginan dan harapan untuk tidak pernah lagi dipertemukan atau bahkan sekedar melihat mu dari jauh
Karna rasa sakit itu akan kembali menguak menyisakan perihnya

Melalui kata-kata ini
Kalau saja kamu punya kesempatan membacanya
Melalui kata-kata ini
Aku ingin menyampaikan kabar bahwa Aku amat sangat baik-baik saja

Walaupun sejujurnya aku masih merasakan rasa sakit itu
Akibat semua yang kamu lakukan 
Namun aku menyadari akan satu makna dari semua yang terjadi

Bahagia itu tidak bisa kita yang pastikan
Aku hidup bersamamu pun belum tentu akan terwujud kebahagian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Tentang Aku

Nama Mu

Sebanyak yang kamu mau