My old story

Saat ini ...... diujung malam ku

Air mata ku seperti mengingat nama mu

Walau tak pernah aku pungkiri  semakin aku melupakan mu semakin aku memikirkan mu

Iya .....
Rasa marah. Rasa benci. dan Rasa kecewa itu telah menguap ke udara

Tak pernah lagi aku rasakan keberadaan mereka

Namun tak bisa terelakan. Nama mu masih tersimpan rapi di sudut terdalam hati ku


Beberapa tahun aku kemas dengan rapat agar tetap tertata disana dalam diam

Walau hatiku sebenar nya sangat tau bahwa semua itu tak boleh terjadi
Tapi rasa rindu itu meledak memenuhi otak dan pikiran ku

aku telah berusaha menyembunyikan nya

Namun air mataku tak bisa dihentikan .. sekeras apapun aku berusaha untuk menghapusnya

Dan akhirnya aku tak sanggup .... karna kamu telah menjadi hatiku sejak lama

Sebanyak air mataku yang jatuh malam ini.
Sebanyak itu juga aku berharap kamu baik disana



Diantara kabut itu air mataku seolah memgingat namamu 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Tentang Aku

Nama Mu

Sebanyak yang kamu mau