Satu cerita

Pernah satu kali aku bercerita dengan seorang yang sangat aku hormati

Beliau berkata seorang manusia baik hati dan mempunyai kepedulian tinggi akan sesama

Biasanya disayang oleh Yang Maha Kuasa

Maka orang itu akan cepat di panggil oleh Nya

Lalu !!!!

Bagaimana dengan aku?

Aku yang selalu cuek dan jarang pedulian, akan berumur panjang dong??

Saat itu beliau yang aku hormati hanya tertawa ringan dan aku tidak pernah tau apa dipikirkan nya tentang aku 😜

Yang pasti mulai saat itu aku memantapkan pada hati dan pikiran ku

Aku pun harus mulai membentuk kebaikan, perhatikan sekitar memupuk kepedulian akan sesama, melepas rasa sakit, memaafkan orang yang telah mematahkan aku.

Supaya Khalik ku Yang Maha Kuasa juga menyayangi ku dan tidak berlama lama membiarkan aku bermain disini


Putih dan berkabut


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Tentang Aku

Nama Mu

Sebanyak yang kamu mau